Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Cara Mengerjakan UKG Online; Video Tutorial

Cara Mengerjakan UKG Online

Uji Kompetensi Guru tak lama lagi akan digelar antara tanggal 9 hingga 27 Nopember ini. Admin Info Guru yakin banyak guru sudah mempersiapkan diri misalnya dengan mempelajari contoh soal UKG. Kali ini Blog Info Guru akan berbagi bagaimana cara mengerjakan UKG yang akan dilaksanakan secara online.
Hal pertama yang wajib diketahui guru sebelum pelaksanaan UKG adalah pastikan guru wajib tahu nomor peserta UKG masing masing. Selain itu nanti akan diberikan kartu peserta UKG oleh admin penyelenggara UKG yang sudah dipersiapkan oleh penyelenggara UKG tadi. Persiapkan juga foto berwarna yang akan ditempel di kartu peserta UKG.

Berikut gambaran yang akan dihadapi peserta UKG online.
Login 3 kali yakni login untuk berlatih UKG, Login kedua untuk mengerjakan soal UKG sebenarnya kemudian login untuk mengisi survey. SILAKAN KLIK GAMBAR untuk memperbesar tampilan gambar.


Cara Mengerjakan UKG Online
Cara Mengerjakan UKG Online
Peserta Wajib mengikuti latihan soal UKG sebelum masuk ke ujian sebenarnya
Cara Mengerjakan UKG Online
Cara Mengerjakan UKG Online

UKG Online

UKG Online

soal ukg 2015 simulasi ukg 2015 soal ukg sd 2015 soal ukg online  ukg guru 2015 ukg online


Karena Panduan bagi guru saat mengerjakan UKG online terlalu panjang, saya sarankan bapakibu guru agar menonton videonya lengkap silakan buka di link Cara Mengerjakan UKG Online in. Terima Kasih

Related Posts