Report Abuse

Blog berisi kumpulan produk hukum Indonesia.

Syarat dan Cara Mendapatkan NUPTK

Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan seolah menjadi kartu truf bagi seorang PTK (guru) bagaimana tidak, selain sebagai salah satu syarat mutlak untuk mengikuti sertifikasi guru, NUPTK juga dipersyaratkan jika ingin mendapatkan tunjangan fungsional. Banyak guru yang mengabdi bertahun-tahun namun terganjal masalah NUPTK saat akan ikut sergur dan mendapatkan tunjangan dari pusat.
proses dan syarat penerbitan NUPTK 2015
NUPTK 2015
Berdasarkan sumber tepercaya teman yang mengikuti Bimtek yang diselenggarakan oleh PDSP, tersebut kabar bahwa PDSP lah yang akan menerbitkan NUPTK tersebut. Tentu saja rekan PTK mungkin sebagian belum tahu mengingat selama ini yang menerbitkan NUPTK adalah BPSDMPK-PMP lewat aplikasi padamu negeri.

PDSP dalam proses penerbitan NUPTK akan mengambil dari data Dapodik yang telah berjalan 4 generasi ini. Apa saja data yang diambil oleh PDSP dari data dapodik tersebut?

Berikut adalah sedikit gambaran data yang akan diambil oleh PDSP sebagai proses penerbitan NUPTK :
gambaran proses penerbitan NUPTK 2015 guru oleh PDSP, data dasar penerbitan NUPTK oleh PDSP. Simak selengkapnya. syarat NUPTK 2015 2016 2017
  1. Riwayat mengajar PTK
  2. Nomor SK Pertama
  3. Tanggal SK dan,
  4. Keaktifan PTK

Bagaimana dengan PTK di lingkungan Kemenag? Saat ini admin info guru belum mendapatkan kabar yang pasti mengenai hal ini. Syarat mendapatkan NUPTK terbaru

Nah demikian tadi proses penerbitan NUPTK 2016 oleh PDSP, semoga rekan guru yang ingin tahu cara mendapatkan NUPTK bisa memahami penjelasan di atas. Sekali lagi sekedar mengingatkan, cek kembali data dapodik Anda, berkoordinasi dan berkomunikasilah dengan operator dapodik di sekolah Anda dengan baik. Sekian info NUPTK ini, silakan sebarkan jika dirasa bermanfaat.

Syarat pengajuan NUPTK 2016, NUPTK baru 2016, pengajuan NUPTK, nuptk 2016 

Related Posts